Home / Berita Umum / Kematian Calon Pengantin Menjelang Pernikahannya

Kematian Calon Pengantin Menjelang Pernikahannya

Kematian Calon Pengantin Menjelang Pernikahannya – Susah pasti dirasa tiap orang saat ditinggal pergi untuk selamanya oleh pasangan yang di cintai. Seperti dihadapi oleh pria asal Vietnam ini yang tunangannya wafat satu bulan sebelum pesta pernikahan.

Kecelakaan yang ironis berlangsung di Cu Chi, Ho Chi Minh yang mengakibatkan pasangan sama-sama menyukai terpisah selama-lamanya. Seperti dikutip World of Buzz, pasangan muda yang sudah merajut jalinan asmara sepanjang sekian tahun sudah putuskan untuk menikah pada September ini.

Pria bernama Dang Thien An serta tunangannya yang berumur 25 tahun, sudah kerja di Jepang bersamanya. Sang tunangan kembali pada Vietnam untuk mengendalikan pernikahan mereka pada 29 September kelak. Tetapi, perpisahan mereka di Jepang bisa menjadi perpisahan selama-lamanya.

Pada Minggu (25/8/2019), tunangan Dang memakai skuter di jalan saat dia lihat kubangan air besar serta mencapai rem untuk menghindarinya. Sayangnya, satu mobil yang berjalan bersimpangan arah tidak bisa berhenti pas waktu serta menabraknya. Gadis itu dengan ironis wafat dalam tempat insiden.

Satu diantara pejalan kaki bagikan insiden itu lewat streaming langsung di Facebook, mengingatkan kebanyakan orang untuk memakai rute lain sebab kecelakaan itu sudah mengakibatkan kemacetan jalan raya yang masif. Sepanjang waktu berikut Dang memerhatikan streaming langsung serta lihat jika badan itu terlihat seperti tunangannya yang terkasih.

Dang selanjutnya minta netizen untuk info selanjutnya, serta merasakan hancur saat di konfirmasi jika gadis yang terjebak dalam kecelakaan itu ialah tunangannya. Dia langsung pesan ticket penerbangan kembali pada Vietnam serta menginformasikan pernikahannya di halaman Facebook-nya.

“Pernikahan akan diselenggarakan jam 10 malam hari ini jadi alternatifnya. Mudah-mudahan kebanyakan orang bisa menyempatkan diri untuk pernikahan kami, sebab saya ucapkan selamat tinggal pada istri saya,” catat Dang.

Posting itu jadi viral, dengan beberapa netizen ikut berduka. Selain itu, rekan serta keluarga bergabung di dalam rumah korban untuk melihat pernikahan menyedihkan di antara dua jiwa yang terpisah selama-lamanya. Sepanjang upacara ‘pernikahan’, Dang terlihat tenang walau raut mukanya tampilkan rasa sedih.

Dang berlutut di muka peti mati tunangannya dengan karangan bunga serta mengulurkan satu kotak perhiasan dengan cincin-cincin yang semestinya mereka tukarkan di hari pernikahan mereka. Dia selanjutnya kenakan cincin itu ke jari manisnya.

“Saya awalannya merencanakan menyanyi untukmu di pernikahan kita, tapi saya cuma dapat menyanyikannya untukmu saat ini. Saya ingin membuat upacara pernikahan saya denganmu saat ini,” kata Dang.

Penampilannya yang sentuh hati membuat beberapa hadirin menangis. “Istri saya ialah orang paling baik yang sudah pernah saya jumpai serta saya akan coba yang paling baik untuk hidup secara baik tanpanya,” katanya.

About penulis77