Home / gosip selebriti / Keluarga Aliando Berharap Agar Prilly Lebih Berhati-Hati

Keluarga Aliando Berharap Agar Prilly Lebih Berhati-Hati

Video Prilly Latuconsina memaki keluarga Aliando Syarief tengah heboh menjadi bahan pembicaraan. Pesinetron muda tersebut mengutarakan unek-uneknya terkait hubungannya dengan Aliando. Dalam video itu sempat terlontar kata-kata kasar yang ditujukan untuk keluarga lawan mainnya di ‘Ganteng-Ganteng Serigala’ tersebut.

Lina, tante dari Aliando Syarief mengomentari beredarnya video tersebut. Kendati tak terlalu mempermasalahkan video dan menganggap hanya kelakuan anak-anak semata, tetapi Lina meminta Prilly dapat lebih berhati-hati.

Lina juga menyatakan jika Aliando tak terlalu mempermasalahkannya. Lina menyebut jika hubungan Ali bersama Prilly hingga sekarang masih baik-baik saja.

Sang tante pun menambahkan jika pihak keluarga masih berbicara dalam mengambil keputusan mau dibawa ke mana permasalahan ini. Kendati ibunda Prilly, Ully Djulita mengungkapkan jika hubungan anaknya dengan Aliando juga masih baik-baik saja.

Dalam video tersebut, Prilly dengan sahabat perempuannya menceritakan awal kedekatannya dengan pria yang telah 2 tahun kerja bersamanya. Hubungan mereka juga kian dekat tiap harinya. Karena kebersamaan tersebut, Prilly pun menganggap hubungannya telah bagaikan sepasang kekasih.

Namun saat mereka ingin mengungkapkan hubungan tersebut kepada publik, Prilly mengaku kurang senang dengan tingkah fans yang dinilainya selalu buat ribet dan bahkan menyebut keluarga Aliando anjing serta tai di video tersebut.

About admin