Home / kriminal / Kejati DKI Berkoordinasi Dengan Polda Metro Jaya Soal Penyidikan Jessica

Kejati DKI Berkoordinasi Dengan Polda Metro Jaya Soal Penyidikan Jessica

Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta belum menerima berkas perkara tersangka kasus tewasnya Wayan Mirna Salihin, Jessica Kumala Wongso. Akan tetapi jaksa tetap melakukan koordinasi dengan pihak penyidik Polda Metro Jaya.

Kepala Seksi Penerangan Hukum (Kasi Penkum) Kejati DKI Jakarta, Waluyo, Rabu 10 Februari 2016 menyatakan kalau hingga saat ini pihaknya belum menerima berkas perkara Jessica Kumala Wongso yang menjadi tersangka  dalam kasus kematian Mirna. Waluyo pun meluruskan informasi yang disampaikan oleh ayah Mirna, Edi Dermawan Salihin yang menyatakan jika berkas perkara telah berada pada pihak Kejaksaan untuk diteliti.

Waluyo menjelaskan kalau belum ada berkas perkara yang dikirimkan kepada pihak Kejati, namun jaksa tetap melakukan koordinasi dengan pihak penyidik Polda Metro Jaya.

Tim penyidik Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya sekarang ini masih terus berusaha menyelesaikan berkas perkara tersangka Jessica. Penyidik pun masih dapat memperpanjang masa tahanan Jessica sampai dengan lengkapnya berkas perkara untuk kemudian dilimpahkan ke penuntutan (P21).

Jessica sebelumnya telah melakoni rekonstruksi di Kafe Olivier, Mal Grand Indonesia, Minggu 7 Februari 2016 dimana ada dua versi rekonstruksi yang dilakukan yakni versi Jessica dan versi penyidik. Akan tetapi Jessica menolak versi kedua yang berdasarkan fakta-fakta temuan penyidik.

About admin