Home / berita bola / Kehadiran Solari Berhasil Kembalikan Ketajaman Benzema

Kehadiran Solari Berhasil Kembalikan Ketajaman Benzema

Kehadiran Solari Berhasil Kembalikan Ketajaman Benzema – Kedatangan Santiago Solari sukses kembalikan ketajaman Karim Benzema yang sudah sempat hilang di awalnya musim ini.

Real Madrid meneruskan trend positif dibawah bimbingan Santiago Solari dengan menaklukkan Celta Vigo 4-2 di Stadion Balaidos, Minggu (11/11/2018). Kemenangan atas Celta Vigo ini membuat Real Madrid tetap mencetak kemenangan di empat pertandingan paling akhir semenjak diatasi oleh Santiago Solari.

Saat diatasi oleh pelatih dari Argentina itu, El Real ikut dapat tampil produktif dengan catatan 15 gol.

Salah satunya kunci tampil apiknya Real Madrid dibawah bimbingan Santiago Solari ialah kembali menawannya perform Karim Benzema.

Striker asal Prancis yang awal musim ini tampil jelek saat diatasi oleh Julen Lopetegui perlahan-lahan memberikan kembali dampak besarnya di posisi depan Real Madrid. Tuah Solari membuat Benzema tampil menguasai menjadi ujung tombak Real Madrid dengan catatan empat gol serta dua assist dalam empat pertandingan paling akhir.

Menawannya perform Benzema membuat Real Madrid kembali temukan pemimpin di posisi depan mereka saat hengkangnya Cristiano Ronaldo ke Juventus pada musim panas ini.

Kesuksesan Solari kembalikan ketajaman Benzema jelas ialah perihal yang mengagumkan mengingat pemain 30 tahun ini sudah sempat alami puasa gol dalam tujuh minggu paling akhir La Liga sebelum Solari menggantikan tempat pelatih El Real.

Tampilan bagus Benzema ini pula membuat Solari melempar pujian pada bekas pemain Olympique Lyon itu.

“Benzema bermain mengagumkan, ia tampilkan permainan yang hebat untuk buka gol Real Madrid. Ini ialah pertandingan yang komplet baginya. Ia kerja keras, buka ruangan, serta bangun serangan dengan baik,” puji Solari selesai pertandingan kontra Celta Vigo.

About admin