Home / Berita Umum / Kebakaran Terjadi di Pemukiman Warga di Blora

Kebakaran Terjadi di Pemukiman Warga di Blora

Kebakaran Terjadi di Pemukiman Warga di Blora – Kebakaran berlangsung di pemukiman masyarakat di Cepu, Blora. Tidak ada korban jiwa, akan tetapi sekurang-kurangnya 5 buah rumah ludes terbakar dalam peristiwa itu.

Sekitar 5 unit rumah yang ada di Desa kapuan Rt 2 Rw 1 Kecamatan Cepu, Blora, ludes dilalap si jago merah, Senin (8/10/18). Waktu iniapi sudah bisa dinetralisir oleh 6 unit armada pemadam kebakaran kombinasi yang dihadirkan. Sedang polisi masih tetap lakukan penyidikan selanjutnya di tempat kebakaran.

Kapolsek Cepu, AKP Slamet Riyanto, mengatakan 5 bangunan rumah itu punya 2 kepala keluarga (KK), yakni Muandim (47) serta Samsuri (45). 2 rumah punya Muandim adalah gudang rosok berdinding kayu serta 3 unit rumah punya Samsuri ialah perusahaan pemrosesan tahu.

“Rumah dinding kayu, rangka kayu jati, atap genting rumah itu ikut jadikan usaha rosok hingga banyak rosok yg gampang terbakar,” jelas Slamet waktu dihubungi detikcom lewat telephone.

Slamet mengaku belumlah bisa menginventarisir keseluruhan kerugian dengan tentu atas insiden itu. Akan tetapi diyakinkan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

“Tidak hanya bangunan rumah ikut kerugian dari pemrosesan bahan rosok, belumlah didapati jumlahnya tentu kerugian, tetapi peluang miliaran. Pemicu kebakaran belumlah bisa diyakinkan, cuma sumber barah didapati dari tempat sampah yang ada di dekat timbunan rosok samping rumah,” paparnya.

Seseorang masyarakat ditempat, Suwarno, menuturkan sebelum terkadi kebakatan sudah sempat dengar nada ledakan dari arah tumpukan rosok punya Muandim.

About admin