Home / otomotif / Kawasaki Punya matic 125cc |Otomotif

Kawasaki Punya matic 125cc |Otomotif

Kawasaki Punya matic 125cc |Otomotif, Di ajang Milan Show 2015, Kawasaki menciptakan gebrakan bersama launcing suatu motor matic 125cc. Yaitu 2016 Kawasaki J125, nama yang disematkan buat motor baru ini.(17/11). Dikatakan pun bahwa motor ini merupakan saudara J300 yang lebih besar. Oleh dikarenakan itu, tidak sedikit feature yang diadopsi dari J300.

Kawasaki sendiri mengungkapkan bahwa pihaknya teramat menginginkan kesukaan dari masayarakat amat sangat tinggi buat motor skutik ini. Penanaman system pengereman ABS lumayan diunggulkan di sini. diluar itu, ada feature yang memang menarik, merupakan lampu automatic yang bakal menyala waktu Anda mengakses jok. Keren, bukan? Tidak cuma itu saja, system keamanan pun disematkan di motor ini, seperti shutter style securityyang bakal menciptakan katup kunci kontak Kamu menutup bersama sendirinya disaat dicabut. Bila Anda penggila gadget dan tidak mampu lepas dari ponsel pintar, Kawasaki J125 sudah menanamkan charger buat handphone 12volt.

Eits, namun janganlah menyukai dahulu, Kawasaki J125 ini mungkin saja besar cuma dapat dijual di Eropa. Bagaimana bersama Indonesia? sampai sekarang tetap belum ada konfirmasi apakah motor skutik in akan sambangi pasar tanah air.

Pihak Kawasaki sampai disaat ini serta tetap belum memberikan berita terkait harga. Besar bisa jadi J125 akan hadir di dealer akhir bulan ini.

About admin