Home / indonesia / Kakorlantas Menggunakan Trail Untuk Pantau Kemacetan |Peristiwa

Kakorlantas Menggunakan Trail Untuk Pantau Kemacetan |Peristiwa

Kakorlantas Menggunakan Trail Untuk Pantau Kemacetan |Peristiwa Kakorlantas Polri Irjen Agung Budi Maryoto memantau langsung puncak arus balik libur panjang yang diperkirakan hendak terjalin hari ini. Dengan sepeda motor trail, agung menyusuri jalur Simpang Dago mengarah puncak.

” Sehabis kita monitor pada dikala arus keberangkatan kemarin, hari jumat kepadatan lumayan panjang di cikarang utama, setelah itu di arah Cipularang pun lebih besar volumenya dibandingkan arah cipali, ” kata Agung dalam penjelasan tertulis yang diterima Merdeka. com, Senin 12/12.

” Oleh karna tersebut, konsentrasi saat ini pasti yang aku prioritaskan pengamanannya sebaliknya yang kemarin, ” ujarnya. Ia berkata, selain di jalan puncak, grupnya pun telah melaksanakan pengamanan di jalan selatan. Diawali dari tasik, garut dan juga spesialnya di Nagrek.

” Ini memanglah telah klasik ya karna tubuh jalur yang cocok, tidak dapat kita lebarkan karna terdapat tebing sebelah kirinya jurang, jadi risikonya serupa tersebut, saat ini nagrek kondisinya padat tetapi senantiasa berjalan, ” ucap ia. Mantan kapolda kalimantan selatan ini memprediksi, kemacetan pun hendak terjalin di km 68. Mengingat, libur kali ini lumayan panjang dan juga bandung jadi tempat opsi orang – orang buat berlibur.

About admin