Home / berita bola / Kaka Yakin Bila Pirlo Akan Menjadi Pelatih Unik

Kaka Yakin Bila Pirlo Akan Menjadi Pelatih Unik

Kaka Yakin Bila Pirlo Akan Menjadi Pelatih Unik – mantan punggawa AC Milan, Kaka, mengantepi Andrea Pirlo hendak berhasil menjadi pelatih Juventus. berdasarkan Kaka, Pirlo bakal jadi mentor yang khas, sama seperti saat masih tampil.

Kaka pernah bekerja sama dengan Andrea Pirlo kala masih bermain aktif. Keduanya Agen Sbobet Terpercaya jadi rekan setim di AC Milan dan menikmati beberapa titel bersama-sama.

Kaka membenarkan tidak mengira hendak memandang Pirlo dapat urutan bergengsi sebagai pemimpin Juventus begitu pesat. tetapi, ia sama sekali tidak menyangsikan konsistensi teman setimnya itu.

Rasanya menggembirakan. saya ceria melihat mantan kawan aku terlibat di tim yang hebat, kata Kaka terhadap La Gazzetta dello Sport, seperti dipublikasikan Football Italia, Rabu (14/10/2020).

Andrea Pirlo terpandang ditakdirkan buat mengatasi tim junior serta meningkatkan kariernya. namun, beliau ternyata sudah diposisi di situ (mentor tim berpengalaman Juventus), tambah mantan pemain sepak bola Brasil yang sempat memperkuat Real Madrid itu.

berdasarkan Kaka, Pirlo diuntungkan pernah tampil di bawah didikan pelatih-pelatih hebat semacam Carlo Ancelotti, Massimiliano Allegri, dan Antonio Conte. akan tetapi, dia menaksir Pirlo bakal menjadi manajer yang tersendiri.

ya, Andrea tahu sepak bola. Rasanya akan menggembirakan mengikuti kiprahnya. ia keberuntungan pernah bekerja sama dan berlatih dari sejumlah mentor hebat, Ancelotti, Allegri, Conte…, perkataan Kaka.

Pada akhirnya, saya masih Agen Sbobet88 berasumsi Pirlo bakal membuat spesial, bahkan kala membuat pelatih, tandas Kaka.

About admin