Home / berita bola / Juventus Kalahkan Cagliari dengan Skor 3-1 di Lanjutan Liga Italia

Juventus Kalahkan Cagliari dengan Skor 3-1 di Lanjutan Liga Italia

Juventus Kalahkan Cagliari dengan Skor 3-1 di Lanjutan Liga Italia – Juventus belum pula tertahan. Tiga angka sukses diraih Juve sehabis menaklukkan tamunya, Cagliari, dengan score akhir 3-1 dalam kelanjutan Liga Italia.

Berlaga di Allianz Tingkat, Minggu (4/11/2018) dini hari WIB, Bianconeri menang cepat melalui gol kilat Paulo Dybala. Cagliari lantas cetak gol balasan dari Joao Pedro.

Gol bunuh diri Filip Bradaric membawa Juve kembali di muka, juga sekaligus mengakhiri tahap pertama dengan kelebihan 2-1. Di tahap ke-2, pemain cadangan Juan Cuadrado membobol gawang Cagliari untuk menegaskan kemenangan team tuan-rumah.

Juve masihlah mantap memuncaki klassemen sesaat Serie A dengan pencapaian 31 point hasil 10 kemenangan serta sekali seri dalam 11 laga. Si Nyonya Besar unggul enam point dari Inter Milan serta Napoli sebagai pesaing terdekatnya.

Dan Cagliari duduki posisi ke-tiga belas dengan pencapaian 13 point.

Juventus langsung menggebrak. Kala laga belum pula genap semenit, Juve telah unggul 1-0 atas Cagliari.

Gol itu terlahir dari umpan Rodrigo Bentancur. Paulo Dybala meliuk-liuk ditepi kotak penalti sebelum terlepas dari kawalan barisan pertahanan Cagliari. Dari dalam kotak penalti, Dybala merampungkan dengan tendangan kaki kanan ke pojok kiri bawah gawang.

Cagliari menyatakan penalti sehabis tandukan Medhi Benatia berkenaan tangannya. Akan tetapi, sehabis wasit memandang siaran VAR, klaim itu tidak diterima.

Serangan Cagliari pada akhirnya menjadi gol balasan pada menit ke-36. Sapuan barisan belakang Juventus jatuh dari arah Joao Pedro. Ia mengendalikan bola, terus memutar badannya sebelum melepas tendangan voli ke pojok bawah gawang Szczesny untuk mengedit score 1-1.

Douglas Costa menyisir sayap kiri sebelum melepas sepakan silang mendatar. Bradaric kuatir hingga kerjakan intersep yang tak perlu hingga bola justru masuk ke gawangnya sendiri. Juve kembali unggul 2-1.

Juventus pada akhirnya membunuh laga. Pada menit ke-87, Juan Cuadrado cetak gol ke-tiga yang menaikkan kelebihan Juve berubah menjadi 3-1 atas Cagliari.

Dari serangan balik, umpan Dybala di terima Ronaldo yang lari di muka berbarengan Cuadrado. Dengan cuma satu bek Cagliari yang tersisa, Ronaldo mengoper bola terhadap Cuadrado yang diakhiri dengan tembakan keras dari tengah kotak penalti.

About admin