Home / gosip selebriti / Justin Bieber: Bahas Kolaborasi Bersama Rihanna |Artis

Justin Bieber: Bahas Kolaborasi Bersama Rihanna |Artis

Justin Bieber: Bahas Kolaborasi Bersama Rihanna |Artis Sesudah penampilannya yang lumayan mengejutkan di V Festival akhir minggu dulu, Justin Bieber pula mengungkapkan banyaknya elemen baru berkaitan langkahnya didunia musik. Menariknya, Justin Bieber memaparkan seandainya beliau mau melibatkan Rihanna dalam project berikutnya.

Seperti dilansir dari Female First, Bieber bersama singkat memaparkan jika beliau mau berkolaborasi bersama pelantun Work tersebut. “Kami berkata sedikit, saya mengemukakan padanya (Rihanna) seandainya saya menyukai bersama lagu barunya yang berjudul Needed Me. Kami belum sempat menciptakan lagu bersama, pasti saja itu mesti berjalan,” terang Bieber usai tampil di V Festival.

Namun bukan hanya itu saja, Bieber serta menyampaikan seandainya kini beliau tengah kembali bekerja dengan Diplo sesudah baru-baru ini launcing single Cold Water. Tidak Hanya itu, laki laki menawan yang sekarang ini dekat bersama Sofia Richie itu pun mengungkap sedikit tentang project barunya terhadap Capital.

“Baru-baru ini saya mengerjakan sesuatu dengan Diplo, tetapi saya tak percaya apa yang bakal lahir dari kerja sama ini. Tetapi Riff Raff & Young Thug ikut di dalamnya. Saya tak demikian tahu apa yang mereka laksanakan bersama lagu itu, judulnya Bankroll,” lanjut Justin Bieber.

 

About admin