Home / gosip selebriti / Julia Perez Kecam Ledakan Bom Sarinah

Julia Perez Kecam Ledakan Bom Sarinah

Dukungan dan bentuk kecaman kepada para pelaku ledakan bom yang terjadi pada hari ini Kamis 14 Januari terus berdatangan. Kali ini artis peran yakni Julia Perez atau yang biasa disebut dengan Jupe mengungkapkan pengakuannya bahwa dirinya tidak gentar maupun takut atas kejadian ledakan bom yang terjadi dikawasan Sarinah, M H Thamrin, Jakarta Pusat.

Jupe menulis kecaman pada akun instagram miliknya @juliaperezz, Jupe menuliskan “Dear Teroris… Sampai kapan pun. . Jiwa kami para pemuda pemudi bangsa Indonesia tidak akan gentar melawan kejahatan kalian . . . Kita akan bangkit dan melawan kalian hingga titik darah penghabisan! ! ! Karena kita INDONESIA pantang mundur,” ungkap Julia Kamis siang dalam aksi solidaritas dan kecamannya terhadap pelaku teroris bom Sarinah tersebut.

Tulisan kecaman yang ditulis Jupe di akun instagramnya tersebut diunggah dengan memberikan gambar kejadian ledakan bom di Sarinah pada hari ini dan Jupe juga memberikan #prayforjakarta.

Dan ternyata kecaman juga bukan hanya datang dari Jupe saja, banyak kalangan artis yang mengungkapkan rasa duka citanya dan juga kecamannya terhadap pelaku tindak teroris bom Sarinah melalui media sosial. Mereka para artis diantaranya adalah Jessica Iskandar, Arie Untung, Shireen Sungkar, Sandra Dewi, Indra Bekti dan Raisa.

About admin