Home / gosip selebriti / Juara FFI 2015 Ditentukan Vote Juri | Artis

Juara FFI 2015 Ditentukan Vote Juri | Artis

Juara FFI 2015 Ditentukan Vote Juri | Artis Terkecuali sedang sibuk di belakang monitor, aktor Lukman Sardi serta miliki kegiatan dalam persiapan yang merupakan salah satu tim penilai di Festival Film Indonesia 2015. Menurut Lukman waktu ini FFI tetap dalam step pendaftaran film mulai sejak 15 September dulu hingga pertengahan Oktober akan datang.

Mengingat film-film yang masuk ke dalam penjurian datangnya bertahap, sehingga yang dikirim serta terjadi tetap biar tidak menumpuk. Meski demikian, menurut Lukman seluruhnya dilakukan tepat prosedur juga senantiasa di-update via situs tweet. Sedangkan buat system penilaian, sama seperti tahun dulu, FFI 2015 pun dapat memakai system vote tak lagi berdasarkan pernyataan seperti sebelum-sebelumnya. Lukman bilang system ini dipakai untuk menghindari hal-hal yang tidak di harapkan.

“Takutnya ada yangg pinter ngomong tetap terbawa kan. Online buat pendaftaran. Tetapi tim penilai masih nonton filmnya dahulu dan vote,” terang Lukman dikala ditemui di Djakarta Theater, Senin 21/9.

System penjurian pastinya ada acuan dan perihal itu waktu ini sedang dalam pengerjaan. “Ini lagi digodok bagaimanapun mesti ada acuan. Kan ada penilai luar penambahan. Supaya tahu apa yang mesti dinilai. Agar ada segi lain. Mestinya seluruh film terseleksi,” lanjutnya.

About admin