Home / berita bola / Juan Mata Tidak Akan Pensiun Di MU |Berita Bola

Juan Mata Tidak Akan Pensiun Di MU |Berita Bola

Juan Mata Tidak Akan Pensiun Di MU |Berita Bola, Manchester United nampaknya bukanlah club terakhir bagi Juan Mata. Ya, pemain asli Spanyol tersebut menyebut keinginannya buat mengakhiri karier di suatu club divisi Segunda, Real Oviedo.

Juan Mata memang pemain yang sangat kreatif untuk memberikan kontribusi yang besar untuk tim ketika bersama Chelsea dan saat ini bersama Manchester United, Aspek itu di sampaikan sang pemain sendiri. Dikutip page Squawka, Mata yang waktu ini berumur 27 tahun bicara, “Saya senantiasa mengemukakan bahwa saya mau pensiun di Real Oviedo,”

Pemain ini memang memiliki peran yang sangat krusial untuk Manchester United dalam berbagai pertandingan selama pengabdiannya Juan Mata selalu jadi pilihan manajer Manchester United masuk sebagai pemain utama, Namun Oviedo sendiri ialah club perdana bagi mantan pemain Chelsea tersebut. Beliau menimba ilmu pertama kali di club yang terletak di kota Oviedo itu.

Saat tahun 1998 silam, Mata resmi jadi pemain akademi di sana. Lima tahun selanjutnya, dirinya pindah ke Real Madrid dan main untuk tim belia Los Blancos yang kita kenal bersama nama Castilla. Menjadi, maklum saja kalau bintang The Red Devils tersebut mau bernostalgia bersama club yang berjasa mengantarkannya sampai sejauh ini.

About admin