Home / indonesia / JK Berharap TV Bisa Lebih Bermanfaat | Nasional

JK Berharap TV Bisa Lebih Bermanfaat | Nasional

JK Berharap TV Bisa Lebih Bermanfaat | Nasional ATVSI (Asosiasi Televisi Swasta Indonesia) lagi-lagi mengadakan IBX (Indonesia Broadcasting Expo) 2016. Dengan bertema “integrating & Connecting antara Sesama Media Elektornik” semua perusahaan televisi yang telah tergabung akan membahas terkait perkembangan dari sistem teknologi digital saat ini.

Digelar pada 21 hingga 23 Oktober 2016, acara ini akan dibuka secara langsung oleh Wakil Presiden RI, JK (Jusuf Kalla). “Perubahan yang sangat cepat berkembang di sektor IT adalah televisi. Televisi memang sudah berubah dari banyak segi. Dahulu jika dilihat berita itu berisikan tentang apa yang sedang terjadi. Namun seiring dengan berkembangnya jaman, berita saat ini juga menayangkan yang sudah terjadi serta apa yang tengah terjadi saat ini.”ungkap Wapres Jusuf Kalla, ketika mengisi sambutan.

Dirinya juga mengimbuhkan jika kedepannya nanti, yang paling penting ialah bagaimana televisi dapat memberikan manfaat yang jauh lebih banyak jika dibandingkan dengan sebelumnya. Tentu saja berita sangat penting, hiburan juga sangat penting, tetapi bagaimana kita dapat memberi sebuah manfaat untuk masyarakat.

JK juga mengatakan selamat pada semua stasiun televisi yang sudah memperoleh izin perpanjangan kontrak. Sedangkan catatan yang diberikan adalah diharap bisa menjadi pembelajaran untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya.

About admin