Home / kriminal / Jessica Belum Dikembalikan ke Tahanan Karena Masih Menjalani Tes Psikiatri

Jessica Belum Dikembalikan ke Tahanan Karena Masih Menjalani Tes Psikiatri

Tersangka kasus kematian Wayan Mirna Salihin, Jessica Kumala Wongso masih berada di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat. Hal ini dikarenakan Jessica masih harus menjalani sejumlah pemeriksaan psikiatri yang rencananya berlangsung selama lima hari.

Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti, Senin 15 Februari 2016 mengatakan kalau Jessica masih berada di RSCM karena assesment-nya akan berlangsung selama lima hari.

Jessica Kumala Wongso dibawa oleh penyidik Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya ke RSCM semenjak hari Kamis 11 Februari 2016 kemarin. Hingga Senin siang, 15 Februari 2016 Jessica belum juga dikembalikan ke dalam tahanan Polda Metro Jaya dikarenakan assesment psikiatri yang harus dilakoninya masih belum selesai.

Pemeriksaan psikiatri ini sendiri dilakukan guna mengetahui kondisi kejiwaan dari Jessica Kumala Wongso serta motif terkait dugaan peracunan yang dilakukannya kepada temannya, Mirna memakai racun sianida.

Kombes Pol Krishna Murti mengatakan kalau hasil pemeriksaan psikiatri ini akan dianalisa oleh para ahli untuk mengetahui kondisi kejiwaan dari Jessica.

Hingga ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus kematian Mirna, Jessica memang tak pernah mengakui jika dirinya sudah meracuni Mirna dengan menaburkan sianida di dalam kopi temannya tersebut. Namun polisi mengantongi fakta-fakta terkait dugaan tersebut.

About admin