Home / berita bola / Jelang Liga Champions Madrid Dan Barca Pemanasan |Bola

Jelang Liga Champions Madrid Dan Barca Pemanasan |Bola

Jelang Liga Champions Madrid dan Barca Pemanasan |Bola, Real Madrid dan Barcelona memperoleh lawan yang relatif ringan dalam lanjutan La Liga terhadap akhir minggu ini. Dua club raksasa itu serta dapat menjadikannya juga sebagai pemanasan sebelum kembali beradu di Liga Champions.

Sesudah sembilan minggu berlalu, Madrid memuncaki klassement sementara bersama koleksi 21 poin. Los Blancos dipepet oleh Barca di posisi ke-2. Barca miliki jumlah poin yang sama bersama Madrid, namun kalah selisih gol.

Di jornada 10, Madrid dan Barca miliki kesempatan gede buat memperoleh poin penuh. Madrid bakal menjamu tim promosi Las Palmas, sedangkan Barca bakal bertandang ke markas Getafe.

Madrid benar-benar tidak mampu tampil dgn kapabilitas penuh terhadap laga melawan Las Palmas di Santiago Bernabeu, Sabtu (31/10/2015) akan datang. Gareth Bale, Pepe, dan Dani Carvajal masihlah dapat absen dikarenakan cedera, sementara James Rodriguez dan Karim Benzema bisa jadi besar sudah bermain lagi. Walaupun Madrid tak full team, mereka masih tetap terlalu tangguh untuk tim seperti Las Palmas.

Terakhir kali Madrid berjumpa Las Palmas di Bernabeu merupakan terhadap Pebruari 2002 silam. Waktu itu, Madrid menang dengan score mengagumkan 7-0. Dapat tapi, pada jumpa sebelumnya di kandang Las Palmas, Madrid kalah 2-4.

About admin