Home / otomotif / Jeep Wrangler Terbaru Ditanami Turbo

Jeep Wrangler Terbaru Ditanami Turbo

Jeep Wrangler generasi terbaru sepertinya akan mempunyai dukungan tenaga dari mesin turbo. Akhir-akhir ini, Jeep Wrangler yang telah ditanami mesin turbo tertangkap kamera.

Dilansir Leftlanenews, Senin (23/5/2016), Jeep Wrangler generasi terbaru nampaknya bakal ditanami mesin empat silinder turbocharged terbaru. Kabarnya, mesin tersebut tengah dikembangkan dengan kode nama Hurricane.

Kap mesin Jeep Wrangler yang terbuka mengungkapkan rumor tersebut. Berdasar foto tersebut, dapat dilihat perangkat turbocharger. Mesin tersebut diperkirakan akan menggantikan mesin 2.0 liter. Mesin juga memakai fitur canggih seperti variable valve timing serta direct injection.

Laman Leftlanenews memperkirakan, mesin tersebut akan mampu menyemburkan tenaga sampai dengan 300 daya kuda. Tenaga tersebut disalurkan lewat transmisi otomatis delapan percepatan.

Kabar yang santer beredar menyebutkan jika Jeep Wrangler yang telah dibekali dengan mesin turbo tersebut bakal diluncurkan 2018 dalam bentuk generasi terbaru. Melihat mesin yang ditanamkan, soal performa tak usah diragukan lagi. Dipastikan para konsumen akan puas dengan Jeep Wrangler generasi terbaru tersebut.

Para konsumen pun sepertinya sudah merasa tak sabar lagi untuk segera dapat merasakan sensasi berkendara dengan Jeep Wrangler generasi terbaru yang tentu menawarkan lebih dalam hal tenaga maupun soal kenyamanan berkendara untuk para pecinta Jeep.

About admin