Home / gosip selebriti / Jatuh Miskin Putri Elvis Presley

Jatuh Miskin Putri Elvis Presley

Jakarta Anak satu-satunya Elvis Presley, Lisa Marie kembali jadi sorotan. Kesempatan ini, bukanlah karyanya di industri hiburan, tetapi nasib malangnya.

Utang putri Elvis Presley itu diberitakan menumpuk mulai sejak satu tahun lebih terakhir. Diluar itu, Lisa marie juga menumpuk pajak sejumlah US$ 10 juta atau sekitaran Rp 13 miliar.

Diluar itu, Lisa Marie juga tengah bermasalah dengan suaminya, Michael Lockwood. Bekas suaminya menuntut Lisa Marie supaya memperoleh beberapa uang.

Lisa Marie juga sudah jual aset di Elvis Presley Enterprise pada 2005. Hal tersebut buat sang seniman tidak memiliki hak sekali lagi memperoleh dana.
Diluar itu, Lisa Marie juga menunggak pembayaran kartu credit. Keadaan Lisa Marie diberitakan sudah jatuh miskin.

Mulai sejak satu tahun lebih akhir-akhir ini, Lisa Marie bermasalah dengan suami keempatnya, Michael Lockwood. Bahkan juga, jalinan Lisa Marie dengan sang ibu, Priscillia Presley juga tidak baik.

Terlebih dulu, Lisa Marie memanglah masuk rehabilitasi untuk menangani mimpi buruknya. Pernikahan Lisa Marie dengan sebagian pria yang tidak berhasil, termasuk juga Michael Jackson, dipandang jadi penyebab.

” Lisa Marie sudah kehilangan arah sepanjang satu tahun lebih akhir-akhir ini. Ia menginginkan meneruskan hidupnya dengan baik, tengah mencari pertolongan, ” ungkap sumber, diberitakan Dailymail.

Waktu ada dalam perawatan, sang ibu senantiasa berkunjung ke Lisa Marie. Diluar itu, Lisa Marie juga memperoleh support dari keluarga serta beberapa rekanan yang menginginkan memandangnya pulih.

About admin