Home / berita bola / James Marah Karena Banyak Membuang Peluang

James Marah Karena Banyak Membuang Peluang

James Marah Karena Banyak Membuang Peluang – Kekalahan Bayern Munich dari Real Madrid buat James Rodriguez geram. James mengatakan Bayern tampak baik, tapi tidak seefisien Madrid dalam memakai kesempatan.

Bayern mesti mengaku kelebihan Madrid dengan score 1-2 pada kompetisi leg pertama semi final Liga Champions di Allianz Arena, Kamis (26/4/2018) dinihari WIB. Unggul duluan lewat gol Joshua Kimmich, Die Roten pada akhirnya takluk karna kemasukan gol-gol Marcelo serta Marco Asensio.

Statistik kompetisi di website resmi UEFA tunjukkan kalau Bayern lebih menguasai. Club raksasa Jerman itu unggul penguasaan bola 59-41%.

Bayern juga miliki semakin banyak kesempatan. Tim tuan-rumah buat 13 percobaan cetak gol, lima salah satunya pas tujuan. Disamping itu, Madrid hanya buat tujuh percobaan serta empat yang pas tujuan.

” Saya geram karna kami tampak bagus, ” ucap James seperti diambil Marca.

” Mereka miliki dua kesempatan bersih serta mengoptimalkannya serta kami tidak memakai empat atau lima kesempatan kami. Tersebut sepakbola, saat ini kami mesti pikirkan masalah Bernabeu, ” tambah gelandang serang asal Kolombia itu.

etelah kalah di kandang sendiri, Bayern mesti bekerja begitu keras untuk maju ke final. Untuk membalikkan kondisi, mereka harus menaklukkan Madrid di Santiago Bernabeu dengan selisih minimum dua gol pada minggu depan.

” Semuanya kompetisi di Bernabeu berat. Kami mesti konsentrasi ke pertandingan itu. Lebih jauh sekali lagi, kami mesti memakai setiap peluang yang kami peroleh, ” kata James, yang berstatus pemain utang dari Madrid.

About admin