Home / gosip selebriti / Jadi ‘calon dokter’, Tika Kesulitan Mengingat Istilah |Selebriti

Jadi ‘calon dokter’, Tika Kesulitan Mengingat Istilah |Selebriti

Jadi ‘calon dokter’, Tika Kesulitan Mengingat Istilah |Selebriti Tika bravani merupakan salah satu aktris berbakat yang dipunyai penjuru perfilman Indonesia. Tahun ini, istri dari dimas aditya hal itu menyapa melalui film athirah dan juga catatan dodol calon dokter. film yang terakhir ini hendak lekas tayang akhir bulan ini.

Ngomong – ngomong soal film catatan dodol calon dokter, tika berfungsi menjadi seseorang seseorang calon dokter. demi kedudukan ini ia wajib menghafalkan kosakata medis. Dan juga dia pun menyadari bahwa hafal dengan spontan hal itu nyatanya sulit.

Untungnya sih, tika banyak bertanya sama yang lebih berpengalaman. ” memiliki sepupu residen dan juga koas, makanya saya banyak nanya. Saya selain di – briefing di kantor, kerap dialog sama mereka karna sebulan menurutku belum lumayan, soalnya ribet dan juga wajib jelas, ” cerita tika usai press screening di xxi gandaria city, kebayoran lama, Jakarta selatan, diantara saat kemudian.

Lazimnya nih banyak orang yang trauma dengan rumah sakit atau dokter. Walaupun memiliki pengalaman yang tidak sangat mengenakkan dengan dokter dan juga rumah sakit, tetapi tika tidak hingga trauma dengan profesi itu. ” Sebenernya saat mama sakit kanker di rumah sakit siloam sana pun terdapat diantara aksi yang bisa jadi aku tidak ngerti, tetapi terdapat aksi yang kurang mengasyikkan, ” kata bintang serial aku terima nikahnya ini.

About admin