Home / indonesia / ‘Jack Miller Bisa Perkuat Tim Utama Honda, Asalkan…’ |Sport

‘Jack Miller Bisa Perkuat Tim Utama Honda, Asalkan…’ |Sport

‘Jack Miller Bisa Perkuat Tim Utama Honda, Asalkan…’ |Sport Kepala mekanik Estrella Galicia 0.0 Marc VDS Honda, Cristian Gabbarini mengaku percaya bahwa pebalapnya, Jack Miller miliki kesempatan gede membela Repsol Honda sebuah waktu nanti, asal ingin mencari ilmu buat bersikap lebih dewasa & mengembangkan talentanya, begitu yang dirinya sampaikan pada Marca.

Gabbarini yang adalah eks kepala mekanik Casey Stoner, membimbing Miller terhadap 2015 di LCR Honda sesudah serentak melompat dari Moto3 ke MotoGP. Bersama kontrak berdurasi tiga tahun dari Honda Racing Corporation (HRC), Miller digadang-gadang hijrah ke Repsol Honda sebuah waktu nanti.

“Untuk diwaktu ini, Jack mesti lebih dewasa & berkembang. Yang jelas, rencana HRC meletakkan aku di sini merupakan mempermudah Jack berkembang demi turun di tim pabrikan. Terang Jack tetap punyai kesempatan itu. Dirinya miliki talenta buat melakukannya & miliki hasrat buat itu,” tutur Gabbarini.

Sangat Disayangkan, Gabbarini yang dikenal miliki tangan dingin buat memoles talenta pebalap jejaka, masa depan dapat kembali ke Ducati Corse buat jadi kepala mekanik Jorge Lorenzo. Biarpun demikian, laki laki asal Italia ini percaya Miller tetap miliki kesempatan besar buat membela tim pabrikan di periode depan tidak dengan ia.

About admin