Home / berita bola / Inter Di Hentikan Udinese

Inter Di Hentikan Udinese

Inter Di Hentikan Udinese  РLaju Inter Milan tanpa ada kekalahan musim ini dihentikan Udinese. Mauro Icardi mengharapkan Nerazzurri selekasnya bangkit dari kekecewaan.

Inter jatuh 1-3 waktu menjamu Udinese di Giuseppe Meazza, Sabtu (16/12/2017) malam WIB. Gol Kevin Lasagna di menit ke-14 buat tim tuan-rumah ketinggalan lebih dahulu. Mujur, selang satu menit lalu Icardi berhasil menyamai score jadi 1-1 yang bertahan sampai turun minum.

Di sesi ke-2 Udinese tampak tambah baik dibanding dengan Inter. Mereka menaikkan dua gol yang dilesakkan Rodrigo De Paul serta Antonin Barak. Score 3-1 juga bertahan sampai pertandingan selesai untuk kemenangan tim tamu.

Hasil ini akhiri catatan tidak terkalahkan Inter di semua arena kompetitif musim ini. Icardi sebagai kapten Nerazzurri mengharapkan timnya selekasnya bangkit serta kembali berjuang seperti awal mulanya.

” Kami kalah hari ini, tapi saya fikir kami masih tetap bangga dengan perjuangan kami. Kami mesti selekasnya bangkit serta lakukan pekerjaan kami. Anda tidak dapat senantiasa menang, ini sepakbola, ” kata Icardi seperti diambil Football Italia.

Berkaitan permainan, Icardi menilainya kalau timnya tampak jelek di sesi ke-2. Hal itu seirama dengan apa yang disebutkan Pelatih Inter Luciano Spalletti.

” Ini yaitu kompetisi yang aneh, karna kami tidak punya kebiasaan kalah. Kami tampak fantastis di sesi pertama serta miliki 20 tembakan ke gawang, tapi harusnya dapat tambah baik sekali lagi di sesi ke-2. “

” Udinese mulai sesi ke-2 dengan begitu kuat serta kami sangat banyak buat kekeliruan, kekeliruan yang begitu tidak mencerminkan kami, serta itu tingkatkan keyakinan diri mereka, ” Icardi memberikan.

Inter sekarang ini duduk di tempat ke-2 dengan point 40. Tempat mereka di puncak klassemen Serie A tergeser sesudah Napoli menang 3-1 di kandang Torino. Tempat Nerazzurri dapat kembali turun bila Juventus berhasil menaklukkan Bologna, Minggu (17/12/2017) malam WIB.

About admin