Home / teknologi / Instagram Tambahkan Fitur Baru |Teknologi

Instagram Tambahkan Fitur Baru |Teknologi

Instagram Tambahkan Fitur Baru |Teknologi Tidak senang dari  komentar pembeli Instagram lain di postingan milik Kamu? Jikalau iya, ini jadi info baik bagi Kamu. Pasalnya, Instagram dikabarkan dapat mempunyai feature penambahan buat menyaring komentar yang dianggap oleh penggunanya yang merupakan ujaran yang tidak menyenangkan.

Bersama feature yang bakal langsung hadir ini, para kastemer Instagram nantinya akan menampilkan komentar-komentar tertentu saja atau bahkan costumer sanggup menutup kolom komentarnya.

Factor ini ialah upaya Instagram buat memberikan rasa nyaman & aman bagi penggunanya dari komentar-komentar yang tidak di inginkan. Begitu dikatakan oleh Head of Public Policy Instagram, Nick Jackson Colaco yang dilaporkan PhoneArena, pada hari  Senin 01/08.

“Tujuan kami menciptakan Instagram supaya sanggup bersahabat, menyenangkan, & utamanya dalam memberikan ruang aman bagi seluruh orang yang mau mengekspresikan dia,” terangnya.

Sehingga dari itu, platform yang sudah mempunyai lebih dari 500 juta kastemer per bulan berinisiatif menempatkan kebolehan buat memfilter komentar terhadap para penggunanya. bersama feature baru itu, Instagram tak mesti terlibat atau membawa sikap atas komentar tertentu. Kabarnya, feature terbarunya itu sudah dilakukan ujicoba kepada sekian banyak akun yang terbilang high profile.

About admin