Home / wanita / Ibu Hamil Bolehkah Memakai Tabir Surya?

Ibu Hamil Bolehkah Memakai Tabir Surya?

Ibu Hamil Bolehkah Memakai Tabir Surya? – Tidak sedikit yang berkata kalau waktu wanita tengah melakukan kala kehamilan, mereka tidak BOLEH asal-asalan memakai product perawatan muka.

Tetapi, seseorang dermatolog, dr Srie Prihianti Gondokaryono, SpKK, PhD, FINSDV, FAADV, menerangkan kalau ibu hamil bisa memakai tabir surya.

“ (Tabir surya) aman untuk ibu hamil. Rencana yang mengatakan kalau ibu hamil tak BOLEH memakai perawatan kulit, tak seutuhnya benar, ” tutur dr Srie dalam acara Nivea Sun Adventure #EnjoyTheSun di Jakarta, Rabu (8/3/2017) .

Dia meneruskan, memanglah ada obat-obatan khusus yang bisa menyerap ke darah serta mengakibatkan resikonya pada kehamilan.

Tetapi, suatu product perawatan yang telah terang asal-usul serta sertifikasinya dari BPOM semestinya aman untuk diperlukan oleh kebanyakan orang, termasuk juga ibu hamil.

Walaupunpun sekian, Dr Srie tetaplah mengingatkan Anda untuk lihat kandungan serta meyakinkan kalau product itu datang dari label yang terpercaya.

Jadi, ibu hamil tak usah cemas lagi. Sebab, Anda masihlah dapat melindungi kulit dari gambaran cahaya matahari waktu melakukan kehamilan.

About admin