Home / berita bola / Ibrahimovic Antarkan PSG Ke Perempat Final Champion dengan Menekuk Chelsea

Ibrahimovic Antarkan PSG Ke Perempat Final Champion dengan Menekuk Chelsea

Zlatan Ibrahimovic sukses menjadi pahlawan Paris Saint-Germain usai mencetak gol kemenangan di kandang Chelsea, Stamford Bridge pada laga leg 2 babak 16 besar Liga Champion. PSG berhasil mengalahkan Chelsea dengan skor 2-1, Kamis 10 Maret 2016.

Dengan demikian maka PSG berhak untuk maju ke babak selanjutnya setelah unggul agregat 4-2 dari Chelsea. PSG sendiri mampu unggul terlebih dahulu lewat gol dari Adrien Rabiot di menit ke-16 memanfaatkan umpan dari Ibra.

Akan tetapi kubu tuan rumah Chelsea tidak ingin kehilangan muka di depan pendukungnya sendiri. The Blues pun terus gencar menekan dan meningkatkan intensitas serangan untuk mengejar defisit gol yang dimiliki. Dan usaha keras dari para punggawa Chelsea akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-27 dimana Diego Costa mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Gol yang dicetak oleh DIego Costa mampu kembali membuka asa Chelsea untuk menatap perempat final. Kendati jual beli serangan terus terjadi namun babak pertama berakhir dengan skor sama kuat 1-1.

Tertinggal secara agregat Chelsea terus tampil menekan untuk memburu gol. Akan tetapi malah petaka yang didapatkan dimana pada menit ke-67 PSG malah mampu kembali unggul lewat Zlatan Ibrahimovic yang berhasil memaksimalkan umpan yang dikirim oleh Angel Di Maria dan memastikan laga berakhir dengan kemenangan PSG 2-1.

About admin