Home / Uncategorized / Iannone: Performa Motor Masih Belum Baik|Sport

Iannone: Performa Motor Masih Belum Baik|Sport

Iannone: Performa Motor Masih Belum Baik|Sport, Dengan segala perubahan kepada Desmosedici buat periode depan, rider Ducati Andrea Iannone mengakui tetap tidak sedikit yang butuh dibenahi buat mengoptimalkan laju. Namun baginya, motornya sekarang ini lebih seru ditunggangi.

Iannone menuntaskan tes MotoGP hari ke-2 di sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Rabu (11/11/2015) tempo hari di posisi sembilan, turun jauh dari hari diawal mulanya di mana beliau menempati urutan dua. Catatan waktunya sendiri hanya meningkat slim dalam dua hari tersebut.

Di hri perdana catatan terbaiknya yaitu satu menit 31,639 detik. Sementara di hari ke-2, beliau punyai satu menit 31,619 detik. Pada hari ke-2, Iannone lebih tidak sedikit konsentrasi ke satuan kontrol elektronik (ECU) baru. Seperti pandangannya kepada ban baru, Iannone menyikapi perubahan ECU dengan tenang dan positif.

Rider asal Italia itu mengakui laju Desmosedici benar-benar tetap belum optimal, namun di lain sudut memberikan pengalaman yang menyenangkan. ECU baru menciptakan motor tidak sedikit meluncur dan ban depan kerap terangkat, yang bagi Iannone seru. Bagaimanapun, ia pula mengungkapkan perhatiannya soal kecepatan dan kenyamanan motor.

“Tidak demikian jelek, saya rasa motornya terutama bersama ban baru terasa amat bagus. Dan tentunya saya ingin meningkatkan sedikit performa motor dan bannya.

About admin