Home / Uncategorized / Iannone Frustasi Dituduh Dovi |Sport

Iannone Frustasi Dituduh Dovi |Sport

Iannone Frustasi Dituduh Dovi |Sport Iannone mengaku kecewa mendengar laporan Pada saat  Dovizioso menyebutnya tidak memiliki kerasa hormat pada waktu bertandem di team pabrikan Ducati corse sepanjang 2 tahun terakhir. Perihal ini di informasikan rider baru Suzuki ecstar itu dalam wawancaranya berbarengan la gazzetta dello sport.

Sama media yang sama, belakangan ini Dovizioso yang bertahan di Ducati mengakandatakkan merindukan Iannone di MotoGP periode depan. dia melaporkan The Maniac tidak sempat memiliki kerasa hormat padanya, walaupun pun mengakui rider Italia 27 tahun tersebut sudah membagikan banyak donasi buat Ducati.

Anda kecewa dovi berpikir serupa tersebut. kami sudah silih tahandasemenjak dia bertarung mencegah kakak anda (angelo Iannone) di golongan minibike. Orang tua kami terlebih lagi silih tahandadengan baik. Anda amat menghormatinya, baik menjadi sahabat ataupun rider, tetapi pasti terdapat rivalitas di lintasan, ” ucap Iannone.

Pemenang MotoGP Austria 2016 ini melaporkan Pada saat anda Dovizioso menggambarkan rider tangguh yang begitu susah pada waktu. dia pun menyayangkan insiden senggolan yang mereka alamiah di tikungan terakhir MotoGP argentina kemudian, pada waktu mereka memperebutkan posisi kedua.

About admin