Home / olahraga / Iannone: Ducati Hebat Karena Saya! |Sport

Iannone: Ducati Hebat Karena Saya! |Sport

Iannone: Ducati Hebat Karena Saya! |Sport Pebalap tim pabrikan Ducati Corse, Andrea Iannone meyakini beliau yang menciptakan Desmosedici GP kelihatan gahar di MotoGP periode ini, & mengakui beliau ialah pebalap paling cepat & terkuat dari delapan pebalap Ducati yang turun lintasan. Aspek ini dirinya sampaikan dalam wawancaranya bersama PecinoGP.

Iannone benar-benar kerap dicap yang merupakan pebalap agresif, bengal & kerap terjatuh, tapi menjelang MotoGP Jerman akhir minggu ini, dirinya justru menduduki peringkat yang lebih baik dari sang tandem, Andrea Dovizioso yaitu di peringkat kedelapan bersama 52 poin. The Maniac pula percaya ia lah yang menciptakan Ducati kembali diwaspadai lawan.

“Ducati bukan motor yang enteng. Dari luar, aku bisa jadi pebalap yang terus-terusan jatuh, namun aku terus yang paling cepat & terkuat diatas motor mereka. Ducati nampak hebat sebab aku mengendarai motor mereka, menjadi sayalah yang menciptakan perbedaan,” tutur Iannone.

“Empat tahun terakhir demikian luar biasa. Aku merasa teramat dihargai, mendapat dukungan besar. Amat mutlak mengakhiri masa-masa di Ducati bersama hasil yang baik. Entah apakah aku mampu tambah baik dari sekarang ini, tetapi perubahan benar-benar mesti dilakukan & pindah ke Suzuki ialah ketentuan positif,” pungkasnya.

About admin