Home / olahraga / Hubungan Rossi & Lorenzo Kembali Panas Usai Race Misano|Sports

Hubungan Rossi & Lorenzo Kembali Panas Usai Race Misano|Sports

Hubungan Rossi & Lorenzo Kembali Panas Usai Race Misano|Sports Hubungan tidk harmonis antara 2 pembalap Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo kembali panas. Kali ini lantaran hasil race ke-13 MotoGP di San Marino, Misano, hari Minggu, 11 September 2016 malam WIB kemarin.

Gerakan Valentino Rossi melakukan overtaking yang membuat Jorge Lorenzo menghindar dengan menarik kendaraannya sedikit melebar yang membuat kedua pembalap sedikit berselisih. Meskipun balapan telah usai, tensi panas tetap terjadi ketika kedua pembalap hadir dalam sesi jumpa pers setelah balapan.

Rossi berkata, “Di Misano, melakukan aksi salip sangat sulit jika dibandingkan dengan trek yang lain. Saya ingin mencoba hal itu dari awal race, sebab saya berharap mampu merubah keadaan. Di seri sebelumnya, saya tepat berada di belakang Jorge (Lorenzo) dan jelas saya tidak terlalu beruntung, mesin yang saya gunakan mengalami kerusakan, jadi saat ini, saya berusaha untuk tetap berada di depan.”

Lorenzo memberikan jawaban atas tindakan Rossi dengan melayangkan kritikan. “Baik, seandainya Anda menanyakan hal ini, jelas itu disebabkan lantaran adanya gerakan yang cukup agresif. Seandainya tidak, kemungkinan Anda tidak akan bertanya tentang hal ini kepada saya.”tutur Jorge Lorenzo.

Usai kalimat tersebut, kedua pembalap Yamaha tersebut terlibat dalam sebuah perang mulut, dimana kedua pembalap saling singgung terkait kejadian tersebut.

About admin