Home / Uncategorized / Hubungan Rossi Dan Lorenzo Setelah Musim Ini? |Sport

Hubungan Rossi Dan Lorenzo Setelah Musim Ini? |Sport

Hubungan Rossi Dan Lorenzo Setelah Musim Ini? |Sport, Persaingan Valentino Rossi bersama Jorge Lorenzo periode ini telah menciptakan interaksi keduanya jauh dari oke. Tidak ayal kelangsungan. eksistensi keduanya di Movistar Yamaha selepas MotoGP Valencia tetap digunjingkan.

MotoGP Malaysia dulu benar-benar diramaikan bersama insiden antara Rossi bersama rider Repsol Honda Marc Marquez. Namun insiden itu sendiri terhadap hasilnya tak lepas dari Lorenzo dan persaingannya bersama Rossi di perebutan gelar terpandai dunia MotoGP 2015.

Bersama Rossi dan Lorenzo tetap menjaga persaingan ketat sepanjang masa, keduanya saat ini bakal menyambut balapan pamungkas di Valencia terhadap akhir minggu. Sebelum “final” itu Yamaha tampaknya dapat mencoba mendinginkan situasi antara keduanya.”Kami mau berbicara terhadap mereka. Telah terang bahwa sudah ada yang rusak di antara keduanya,” kata Direktur tim pabrikan Yamaha Massimo Meregalli terhadap Corriere dello Sport.

Dari rangkaian histori yang telah ada selama ini, tidak sedikit pihak menilai Rossi dan Lorenzo telah tidak lagi dapat berada di bawah satu atap. Memburuknya kawan kerja itu sendiri sempat juga mereka jalani saat tetap satu tim di Yamaha pada 2008-2010. Ini yang kepada prosesnya mendorong dugaan bila satu dari mereka mampu saja putar haluan membela tim lain periode depan.

About admin