Home / berita bola / Hubungan Kurang Baik Lewandowski Dan Robben |Bola

Hubungan Kurang Baik Lewandowski Dan Robben |Bola

Hubungan Kurang Baik Lewandowski Dan Robben |Bola, Mantan bintang Bayern Munich Lothar Matthaeus yakin benar-benar ada problem antara Robert Lewandowski dan Arjen Robben, dan mereka mesti langsung menyelesaikannya.

Muncul laporan bahwa Lewandowski kesal bersama Robben usai kemenangan Bayern bersama score 4-0 atas Stuttgart terhadap 7 November dulu, dikarenakan Lewandowski merasa Robben tak mengoperkan bola dalam sekian banyak peluang emas di babak ke-2. Akibat hal itu, Lewandowski dan Robben pula disebut-sebut saling menghindari satu sama lain di lokasi ubah Bayern.

Robben telah mengupayakan menepis dugaan bahwa hubungannya bersama Lewandowski waktu ini tidak harmonis. Sementara Pep Guardiola selaku pelatih sudah menyebut tidak akan pemain Belanda itu mengubah gayanya. Sehubungan bersama itu, Matthaeus menilai bahwa di antara dua pemain pilar Bayern tersebut memang lah ada “sesuatu” yang juga belum sepenuhnya terselesaikan.

“Saya menonton suatu sumber potensial munculnya ketegangan di bidang penyerangan. Lewandowski konsisten membahas menyangkut sikap egois Robben dan itu sejak mulai mempengaruhi si pemain Belanda, melukai kepercayaan dia,” catat Matthaeus dalam kolomnya di Sports Bild dan dikutip Soccerway. “Anda mampu menyaksikan ada sesuatu yang tak cocok antara Lewandowski dan Robben. Keduanya mesti jalan buat minum bir bareng demi menjernihkan kondisi. Dan Robben yang mesti mentraktir…,” menurutnya berikan usul.

About admin