Home / otomotif / Helm Dengan Inovasi Terbaru |Otomotif

Helm Dengan Inovasi Terbaru |Otomotif

Helm Dengan Inovasi TerbaruĀ |Otomotif, Budaya tertib dulu lintas salah satunya ditunjukkan dengan memanfaatkan helm. Di Sayangkan, walau waktu ini telah tidak sedikit yang patuh aturan, tetapi ada saja sekian banyak pengendara motor yang mengenakan helm seadanya. Mereka kerap enggan memasang tali pengikat helm, bersama argumen merasa kurang nyaman. Padahal, tali ini fungsinya amat sangat utama, ialah mencegah helm terlepas kala pengendara terjatuh.

Dilansir dari Autoevolution, Kamis 17 Desember 2015, satu buah perusahaan produsen helm asal Australia, Vozz, membuat design model helm baru, RS 1.0, yang diklaim perdana di dunia.Tidak Sama bersama helm kepada rata-rata, RS 1.0 dirancang untuk mampu terbuka pada sektor bawahnya. Ada engsel kusus yang dipasang pada sektor atas helm.

Mekanismenya serupa bersama helm tipe modular, yang sektor dagunya mampu mengakses ke atas. Trick penggunaan RS 1.0 cukup gampang, pengendara cuma butuh terhubung helm, dulu memasang di kepala mereka dan setelah itu menutupnya.Berkat system ini, pengendara tak lagi perlu tali pengikat helm. Sektor dagu sanggup dibuat tertutup, maka lebih nyaman dan minim nada bising.

Helm ini dapat mulai dipasarkan minggu depan lewat website resmi mereka, dengan kisaran harga US$900, atau setara bersama Rp12,6 juta

About admin