Home / indonesia / Hayom Rumbaka Tampil Mengagumkan |Sport

Hayom Rumbaka Tampil Mengagumkan |Sport

Hayom Rumbaka Tampil Mengagumkan |Sport Dionysius Hayom rumbaka serupa terlahir berulang pasca absen setahun karna luka parah. Saat ini, Hayom wajib mengawali lagi dari nol. sedikit demi sedikit, Hayom menegaskan kalau dia pingin berulang ke jajaran elit penjuru bulutangkis nasional dan juga penjuru.

Nama Hayom pernah jadi andalan Indonesia di tingkat internasional. Hayom masih tercatat menjadi penggalan dari Team Indonesia di thomas cup di new delhi, india tahun 2014 silam. tetapi luka putus anterior cruciate ligament Hayom dikala berlaga di Malaysia, desember 2015 silam, membikinnya absen lama.

Senin 14/11 hari ini, Hayom rumbaka formal berulang ke bulutangkis. dia turun djarum sirkuit nasional premier li ning jawa timur open 2016, yang diselenggarakan di gor sudirman, surabaya. ” tidak buat turnamen ini, ” tegas pebulutangkis berumur 28 tahun ini. ¬†Awal tahun depan bisa jadi aku baru yang akan memiliki sasaran spesial, tutur laki – laki asal Kulon Progo ini.

” Aku telah melaksanakan operasai serupa ini, kerasanya percuma bila tidak memiliki harapan atau sasaran lagi yang lebih besar di penjuru bulutangkis, ” imbuhnya. tetapi, Hayom tidak ingin muluk – muluk dalam mencanangkan sasaran. dia siap menuliskan lagi lembar kariernya dari nol.

About admin