Home / otomotif / Hayden gagal Bertarung Dengan Marquez |Sport

Hayden gagal Bertarung Dengan Marquez |Sport

Hayden gagal Bertarung Dengan Marquez |Sport Rider Honda worldsbk sekalian juara dunia MotoGP 2016, nicky hayden lagi – lagi batal turun di kejuaraan superprestigio dirt track 2016, ajang balap flat track oval yang dibuka oleh rider repsol Honda, Marquez. Superprestigio kali ini menggambarkan edisi keempat semenjak dibuka kesatu kali pada dini 2014.

Kali ini, dia hadapi luka lutut kiri, sehabis terjatuh pada waktu berlatih di Spanyol bulan kemudian. dia pun batal mencegah marquez, dan juara ama pro flat track 2013 sekalian 2 kali juara Superprestigio, Brad Baker.

“Masa dingin yang kemudian, aku berlatih dengan brad dan juga jared (MEES) , dan juga mereka amat kilat. Tetapi aku amat puas atas performa aku pada waktu mencegah mereka. Latihan ini bikin aku makin gatal buat berulang menjajalnya! aku masih menyayangi dirt track, dan juga andai aku tidak luka, aku jelas yang akan turun akhir minggu nanti di Barcelona, ” ucapnya sama crash. net.

Marquez yang mengundang banyak Rider dari bermacam disiplin dan juga kejuaraan balap Motor dunia dalam ajang ini, pun mengaku amat menyayangkan absennya The Kentucky Kid, yang pernah berjumpa dengannya di Phillip Island, Australia, di mana hayden mengambil alih dani pedrosa yang luka.

About admin