Home / berita bola / Hasil Laga Prancis vs Uruguay dalam Laga Uji Coba: Skor 1-0

Hasil Laga Prancis vs Uruguay dalam Laga Uji Coba: Skor 1-0

Hasil Laga Prancis vs Uruguay dalam Laga Uji Coba: Skor 1-0 – Prancis menang tipis 1-0 saat melawan Uruguay pada pertandingan eksperimen. Olivier Giroud jadi pembuat gol cuma satu.

Pada pertandingan yang digelar di Stade De France, Rabu (21/11/2018) pagi hari WIB itu, Prancis kelihatan lebih agresif. Serangan mereka lebih tajam, meskipun Uruguay unggul dikit menguasai bola 55-45.

Tetapi, dari 10 tembakan yang dibikin Les Bleus, cuma satu gol justru hadir melalui titik putih. Giroud bisa mengeksekusinya dengan prima di menit ke-52.

Waktu pertandingan baru di mulai, Prancis langsung lakukan start cepat serta mengurung Uruguay di daerah sendiri.

Kylian Mbappe serta Giroud berubah menjadi sandaran barisan depan pokok Prancis. Saat pertandingan baru empat menit, Mbappe berkirim umpan masak namun Giroud tidak berhasil menggunakannya.

Di menit ke-15, peluang emas kembali ditemui Mbappe. Telah satu lawan satu dengan penjaga gawang, tembakannya justru meleset dari sasaran.

Selang 15 menit lantas, keadaan yang sama balik ditemui Mbappe. Namun, kesempatan ini Martin Campana bisa selamatkannya dengan bersinar.

Uruguay berulangkali coba lakukan serangan, namun tidak ada satu juga kesempatan riil dibikin mereka di fase pertama. Fase pertama selesai 0-0.

Di fase ke dua, Uruguay tampil lebih percaya diri, namun konsisten susah membuat kesempatan. Sampai pada akhirnya dalam menit ke-51, Les Bleus memperoleh penalti lantaran handsball Bruno Mendes. Giroud bisa mengeksekusinya dengan prima.

Uruguay serius ada problem lantaran Edinson Cavani serta Luis Suarez mati kutu di pertandingan ini. Tidak ada gol penambahan kembali serta duel selesai dengan score 1-0 buat kemenangan Prancis.

About admin