Home / berita bola / Hadapi FIFA Match Day Milla Mulai Pantau Pemain Liga 1

Hadapi FIFA Match Day Milla Mulai Pantau Pemain Liga 1

Hadapi FIFA Match Day Milla Mulai Pantau Pemain Liga 1 – Timnas Indonesia juga akan melakukan FIFA match day pada bulan Oktober kelak. Pelatih Luis Milla lantas mulai kembali melaksanakan pemantauan pemain di Liga 1.

Timnas senior dijadwalkan memerankan kompetisi sesuai sama kalender FIFA pada Oktober yang akan datang. Sudah terdapat banyak calon negara sebagai lawan, walau PSSI masih tetap selalu melaksanakan komunikasi.

Sistem pencarian pemain udah ditunaikan oleh pelatih Milla dengan asistennya Bima Sakti mulai sejak minggu kemarin. Saat itu, Milla memonitor pertandingan pada Persib Bandung melawan Bali United di Stadion Jalak Harupat pada 21 September. Sesaat Bima di Balikpapan.

” Kami mencari pemain untuk persiapan FIFA match day. Kami mau lihat sekali lagi pemain-pemain yg dapat kami panggil, ” kata Bima Sakti sementara dihubungi, Minggu (24/9/2017) .

Terkecuali disiapkan hadapi ujicoba FIFA matchday, pemantauan pemain juga ditunaikan untuk persiapan Asian Games 2018. Milla disebutnya mau lihat kembali pemain-pemain U-22 yg mempunyai potensi.

” Kalau hari ini tak ada pemantauan, kami teruskan minggu depan, ” kata eks pemain tim nasional Indonesia itu.

Sesaat itu Direktur Media serta Promosi Digital PSSI Gatot Widakdo menyebutkan selama ini terdapat banyak negara yg tengah dijajaki untuk jadi lawan ujicoba. Salah nya ialah Thailand.

” Belum juga dapat diumumkan karna kami masih tetap berkomunikasi. Thailand satu diantara lawannya, namun kelak juga akan kami umumkan, ” kata Gatot.

About admin