Home / berita bola / Guardiola Yakini Liverpool Tak Rugi Beli Van Dijk dengan Harga Mahal

Guardiola Yakini Liverpool Tak Rugi Beli Van Dijk dengan Harga Mahal

Guardiola Yakini Liverpool Tak Rugi Beli Van Dijk dengan Harga Mahal – Ditebus pada harga selangit, Virgil van Dijk tampil sangat bagus berbarengan Liverpool. Josep Guardiola yakin Liverpool tidak rugi beli Van Dijk.

Liverpool menangkan pertarungan dengan City buat mengajak bek Belanda itu selesai ditebus seharga 75 juta pound (Rp 1,3 triliun) dari Southampton di bursa musim dingin 2018. Mulai sejak dibawa ke Anfield, Van Dijk hampir tidak sempat tidak hadir dari starting XI.

Van Dijk ikut menopang Liverpool finish empat besar serta meraih final Liga Champions 2017/18. Dan pada musim ini, tampilan Van Dijk kian mengilap.

Dibawah komando Van Dijk, the Reds jadi team yg sangat sukar ditembus selesai baru kebobolan delapan gol dalam 20 kompetisi Liga Inggris. Kian komplet dengan beberapa striker yg tajam, Liverpool juga bertempat di puncak klassemen dengan nyaman selesai unggul enam point dari Tottenham Hotspur [2] serta tujuh point dari juara bertahan Manchester City [3].

City sendiri selanjutnya menghadirkan Aymeric Laporte dari Athletic Bilbao. Sekarang, Van Dijk bisa menjadi halangan buat Sergi Aguero cs waktu City berduel dengan Liverpool di Stadion Etihad, Jumat (4/1/2019) pagi hari WIB.

“Ia ialah seseorang pemain yg mengagumkan,” puji Guardiola, sama seperti diberitakan Standar. “Sewaktu seseorang pemain memiliki nilai apa pun serta tampil dengan baik, naka ia seimbang harga nya.”

“Sewaktu Anda membayar tambah murah namun tdk tampil dengan baik, karena itu jadi mahal. Jika ia dapat bermain tiap-tiap tiga hari tiada cedera serta bermain dengan berkesinambungan, ya seimbang,” tandas manajer City itu.

Pada musim ini, Van Dijk sudah bikin 20 tampilan buat Liverpool di Liga Inggris. Tidak cuman berperan di pertahanan, Van Dijk ikut membuat satu gol serta satu assist.

About admin