Home / Berita Umum / Gosip Pedrosa Berlabuh Di Team Satelit Yamaha

Gosip Pedrosa Berlabuh Di Team Satelit Yamaha

Gosip Pedrosa Berlabuh Di Team Satelit Yamaha – Dani Pedrosa udah menetapkan tentang zaman depannya. berkebangsaan Spanyol dapat buat pengumuman tentang hal semacam tersebut di MotoGP Jerman.

Pedrosa dapat meninggalkan Repsol Honda waktu kontraknya habis akhir musim 2018. Perpisahan menyudahi kerja sama pada ke dua irislah pihak yg udah terhubung sepanjang 18 th.. Pedrosa membalap buat Honda sejak mulai masihlah berlomba di kelas 125cc serta 250cc.

Belum pula di ketahui apa ide Pedrosa pada th. depan. Ada gossip ia dapat berhimpun dengan tim satelit Yamaha, tetapi ada juga dugaan 32 th. dapat pensiun.

Tentang hal semacam ini, Pedrosa dapat jawaban di MotoGP Jerman, yg dapat dilangsungkan di Sachsenring pada 15 Juli 2018.

” Saya pada akhirnya buat ketentuan tentang hari depan saya. Saya pingin dapat mengkomunikasikannya lewat cara pribadi serta terhadap banyak orang pada waktu bertepatan, ” Pedrosa dalam pernyataan yg diambil Autosport.

” Oleh lantaran itu, di Sachsenring saya dapat mengadakan konferensi pers buat mengumumkannya. Saya menginginkan ketentuan saya buat menanti hingga selanjutnya mengumumkannya dapat dihormati, ” kata Pedrosa.

Pedrosa waktu ini duduki tempat ke-12 di klassemen MotoGP dengan 41 . Ia belum pula sekali juga naik podium pada musim serta udah 3x tidak sukses finish dalam delapan seri.

Repsol Honda udah beroleh pengganti Pedrosa buat musim depan. Mereka mengontrak Jorge Lorenzo buat 2019 serta 2020.

About admin