Home / berita bola / Gerrard Kembali Ke Anfield |Bola

Gerrard Kembali Ke Anfield |Bola

Gerrard Kembali Ke Anfield |Bola, Steven Gerrard dapat pulang ke club yang membesarkan namanya, Liverpool. Bakal tapi, gelandang berumur 35 tahun itu tidak bakal main lagi buat The Reds lantaran ia hanya menumpang latihan. Gerrard sudah selesai membela Los Angeles Galaxy pada tahun ini. Galaxy telah tersingkir dari babak play-off MLS Cup, sementara kejuaraan periode baru akan dimulai kurang lebih bulan Maret tahun depan.

Buat menjaga kebugarannya sewaktu libur turnamen, Gerrard dapat berlatih dengan Liverpool. Dirinya mau mencari ilmu dari manajer baru Liverpool, Juergen Klopp. Gerrard benar-benar belum sempat bekerja sama dengan Klopp sebab waktu ia berangkat Liverpool tetap ditangani oleh Brendan Rodgers.

“Pekan depan (saya kembali ke Liverpool). Saya dapat berlatih tatkala sekian banyak minggu dan bekerja bersama Mr. Klopp,” ucap Gerrard disaat berkata juga sebagai komentator di BT Sport, Selasa (24/11/2015).

“Saya teramat menantikannya. Saya mau tahu beliau seperti apa dan mengupayakan mencari ilmu sekian banyak factor dari dirinya,” imbuhnya. Tetapi, disaat ditanya apakah ada bisa saja dirinya dapat dikontrak oleh Liverpool yang merupakan pemain pinjeman, Gerrard hanya tersenyum dan menjawab “Tidak”.

About admin