Home / otomotif / Generasi Keempat KIA Sportage Hadir di Indonesia

Generasi Keempat KIA Sportage Hadir di Indonesia

Generasi keempat Sport Utility vehicle (SUV) five seater milik Kia, Sportage, akhirnya hadir ke pasaran Indonesia. Mobil tersebut dipamerkan PT Kia Mobil Indonesia kepada wartawan di sela-sela buka bersama serta media gathering.

Kendati telah diperlihatkan, masyarakat Indonesia harus bersabar hingga pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show. Mobil bakal diluncurkan bulan Agustus nanti. Sementara untuk harga Hartanto belum dapat memastikannya, dikarenakan penentuan harga bakal ditentukan sebelum dilakukan Launching resmi.

Kia Sportage generasi keempat meluncur pertama kali di dunia pada akhir tahun lalu. Modelnya telah berubah total dengan grille depan yang mirip Kia Picanto.

Kia mengklaim jika desain Kia Sportage baru tersebut mengadopsi gaya desain sebuah jet tempur modern. Alhasil, tampilan generasi SUV andalannya tersebut memadukan gaya desain berkarakter tajam serta halus pada setiap lekukan sudutnya.

Perubahan yang ada di generasi keempat Sportage ini tak hanya pada tampilan garis, tetapi bagian depan, terutama lampu utama yang tidak lagi menyatu dengan grill.

Perubahan juga terlihat di bagian belakang. Sepasang lampu belakang yang mengadopsi gaya desian lampu yang sama dengan konsep mobil Kia Provo menjadi ciri perubahan pada Sportage baru tersebut.

Menariknya lampu sein serta lampu indikator mobil mundur, dibuat secara terpisah. Posisinya pun dibuat rendah.

About admin