Home / teknologi / Gara-gara Smartphone Meledak Sekantor Panik |Teknologi

Gara-gara Smartphone Meledak Sekantor Panik |Teknologi

Gara-gara Smartphone Meledak Sekantor Panik |Teknologi Berita kurang mengenakkan menimpa Xiaomi menjelang perilisan ponsel canggih Redmi Pro & notebook Mi Netbook Air. Satu Buah ponsel canggih Xiaomi dilaporkan meledak di India waktu tengah dimanfaatkan.

Laporan ini datang satu orang Facebooker bernama Ajay Raj Negi yang pula mengunggah kejadian itu di Fb. Kisah bermula terhadap tanggal 18 Juli dulu saat laki laki asal Uttar Pradesh ini tengah asyik memainkan Xiaomi Mi4i miliknya di kantor.

Tidak lama berselang, Ajay tampak melempar ponsel pintar ke meja dengan cara tiba-tiba. Dua detik setelah itu Mi4i itu kelihatan mengeluarkan asap sampai hasilnya terbakar & api ikut menyambar bilik kerjanya. Seisi kantor juga serta-merta berhamburan menjauhi meja Ajay.

“Aku tak sempat tahu kalau dapat jadi korban ledakan ponsel pintar dikarenakan saya cuma memanfaatkan feature normal kepada ponsel pintar itu. Saya bisa jadi kehilangan nyawa atau tangan ku, atau beberapa orang disekitarku kemungkinan jadi korban dari insiden tersebut,” papar Ajay dalam postingan Facebooknya.

Si Xiaomi Mi4i milik Ajay dinamakan dibeli dari Flipkart di bulan Mei tahun dulu. Menjadi, ponsel pintar ini ialah handphone pintar asli bukan imitasi.

About admin