Home / olahraga / Gabbarini Menepis Dirayu Stoner |Sport

Gabbarini Menepis Dirayu Stoner |Sport

Gabbarini Menepis Dirayu Stoner |Sport Kepala mekanik Jack Miller di Estrella Galicia 0.0 Marc VDS Honda disaat ini, Cristian Gabbarini membantah bahwa Casey Stoner yakni hal penting kenapa ia memutuskan kembali ke Ducati Corse tahun depan, di mana beliau dapat menjabat yang merupakan kepala mekanik Jorge Lorenzo.

Gabbarini yaitu kepala mekanik Stoner di LCR Honda 2006, dulu ikut hijrah ke Ducati kepada 2007-2010, & mengikuti jejaknya ke Repsol Honda terhadap 2011-2012. Menjabat yang merupakan penasihat teknis Honda terhadap 2013-2014, Gabbarini kembali jadi kepala mekanik LCR Honda buat Jack Miller terhadap 2015, & periode ini di Marc VDS.

“Casey tidak berikan pengaruh apapun. Tetapi memang lah benar aku suka dapat kembali ke tim dimana Casey bekerja sekarang ini, sebab interaksi kami amat baik. Aku tahu kebolehan & kontribusinya yang demikian akbar, tetapi Casey tidak memberikan tekanan apapun kepada aku,” ucap Gabbarini pada Marca.

Walau demikian, Gabbarini tidak menampik bahwa ia sempat membicarakan kesempatan kembali ke Ducati dengan Stoner, yang sekarang menjabat yang merupakan test rider & merk ambassador pabrikan asal Italia itu. Sejak masa ini, Stoner miliki andil yang lumayan besar dalam pengembangan motor Desmosedici.

About admin