Home / gosip selebriti / Film ‘HUMOR BAPER’, Jadi Perhatian, Kenapa? |Artis

Film ‘HUMOR BAPER’, Jadi Perhatian, Kenapa? |Artis

Film ‘HUMOR BAPER’, Jadi Perhatian, Kenapa? |Artis Film berjudul HUMOR BAPER launcing poster kocak & segar bersama dibuat bersama gaya baru seperti buku komik bersama warna jelas membalut poster tersebut. Elemen tersebut cocok bersama genre film yang mau menciptakan penonton tertawa.

“Kita bikin film yang menggabungin seluruh komedi, slepstik, sitkom & satirnya ada,” kata Ali Pare, sekalu sutradara melalui launcing yang di terima KapanLagi.com.

Joe P Project yang adalah salah satu pemainnya mengakui seandainya film tersebut yaitu tipe komedi yang berlainan dari yang biasa sempat dibuat di Indonesia.

“Semua temen-temen komedian yang baru mampu bersatu bermain film ini. Ini komedi yang baru yang dirangkai dari beraneka ragam komedi yang telah ada,” kata Joe P Project.

Film Baper berkisah berkenaan kisah cinta Laila yang senantiasa berujung manis kepada pernikahan yang indah. Rojali ialah pemuda keturunan Betawi yang mempunyai tidak sedikit warisan, anak dari Juragan Kambing Lantaran jatuh cinta terhadap pandang perdana, Rojali rela memberikan segalanya biar Laila bersedia menikah dengannya.

Sewaktu pernikahan itu memang lah berlangsung, keluarga Cemen Pula ikut bahagia. Tetapi, apa yang berjalan waktu tengah malam pertama melunturkan kebahagiaan mereka.

About admin