Home / indonesia / Figur Pembawa Baki Sendiri Tetap Di Rahasiakan

Figur Pembawa Baki Sendiri Tetap Di Rahasiakan

Figur Pembawa Baki Sendiri Tetap Di Rahasiakan – Tidaklah ada yg lebih menyenangkan buat seseorang paskibraka kecuali diakui berubah menjadi pembawa baki bendera pusaka pada peringatan kemerdekaan RI 17 Agustus di Istana Negara. Semua mata tertuju pada figur pemuda-pemudi yg akan terima bendera pusaka dari presiden buat dikibarkan. Benar-benar ini berubah menjadi pengalaman gemilang yg tidak tergambarkan.

Tiap-tiap tahun, figur pembawa baki bendera pusaka tetap menjadi sorotan. Mendekati upacara peringatan HUT RI ke-73, tempo hari, 15 Agustus 2018, Presiden Joko Widodo mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Tahun 2018, di Istana Negara, Jakarta. Paskibraka yg dipilih terbagi dalam putra serta putri perwakilan dari 34 Propinsi di Indonesia. Figur pembawa baki sendiri tetap dirahasiakan. Nah, ketimbang ingin tahu, intip dahulu yuk 7 pembawa baki bendera pusaka cantik dari saat ke saat.

Fariza Putri Salsabila (2017) Jawa Timur
Dari pencarian Nada. com siswi SMA negeri 1 Blitar ini merupakan penemang arena kencantikan penentuan Putri Blitar. Wah, salut deh buat Putri Blitar yg satu ini pengen panas-panasan untuk negara.

Nilam Sukma Pawening (2016) DKI Jakarta
Siapa mengatakan Nilam cuman miliki keunggulan di bagian paskibraka. Wanita yg bersekolah di SMA 67 ini nyata-nyatanya team Voli Jakarta Timur lho. Nilam sempat terlibat di kejuaraan Minggu Olah-raga Propinsi (POP) antar pelajar 2015.

Maria Felicia Gunawan (2015) Banten
Diam-diam siswi SMK Penabur Gading Serpong ini miliki impian ingin menjadi news reporter lho. Mudah-mudahan terwujud ya Cia.

Juana Gita Medinnas Janis (2014) Sulawesi Utara.
Walaupun deg-degan bertemu Pak SBY, Juana Gita Medinnas Janis memang pantas menjadi pembawa baki bendera pusaka tahun 20014. Pelajar SMAN 1 Tahuna ini adalah putri paskibraka terpilih lho di Sulawesi Utara.

About admin