Home / olahraga / Fellaini: Rasanya Aneh Menghadapi Everton

Fellaini: Rasanya Aneh Menghadapi Everton

Sosok Marouane Fellaini mulai mencuat di Liga Primer Inggris saat memperkuat Everton. Untuk itulah saat gelandang asal Belgia tersebut harus bermain menghadapi Everton selalu muncul sensasi aneh yang dirasakannya.

Para pemandu bakat klub-klub Eropa diberitakan telah mengamati Fellaini sejak dirinya masih bermain di Standard Liege. Akan tetapi pada akhirnya Marouane Fellaini memilih untuk bergabung bersama Everton di tahun 2008. Fellaini dikabarkan menolak tawaran yang diajukan Manchester United serta Aston Villa.

Toh, jika berjodoh memang tak akan ke mana-mana. Pada saat David Moyes ditunjuk menjadi manajer United di musim 2013/2014, Fellaini juga turut serta diangkut ke Old Trafford.

Perjalanan karier Fellaini bersama Manchester United tak selalu mulus. Jeblok habis-habisan pada musim pertama, Fellaini lalu bangkit pada musim kedua –di mana Fellaini dapat mencetak 7 gol dari 31 penampilannya. Musim ini, Fellaini kembali kesulitan walaupun  masih dapat menyumbangkan 3 gol dari 28 penampilannya.

Dari sejumlah pertandingan terakhir, Fellaini beberapa kali masuk starting XI, termasuk saat melawan West Ham United pada pertandingan replay perempatfinal Piala FA. Fellaini bahkan mencetak 1 gol di pertandingan tersebut, yang artinya membantu United lolos ke semifinal.

Pada akhir pekan nanti Fellaini pun kemungkinan akan bermain menghadapi mantan klubnya, Everton.

About admin