Home / wanita / Faktor Yang Dapat Memperlancar Karir Wanita

Faktor Yang Dapat Memperlancar Karir Wanita

Faktor Yang Dapat Memperlancar Karir Wanita – Sampai saat ini, kesenjangan pendapatan masihlah jadi permasalahan buat wanita karir.

Meskipun kesenjangan tak segera diakibatkan oleh jender, akan tetapi beragam hal termasuk juga tanggung jawab pada keluarga bikin wanita lebih lambat memanjat tangga karir dari pada pria.

Dalam pemaparan hasil analisa yg berjudul Menuju Kesetaraan 2017 : Leading in the New pada 28. 000 pria serta wanita di 29 negara, Accenture Indonesia mengungkap tiga hal yang bisa mempercepat promosi karir Anda.

1. Kemahiran digital

Chitrawati Juganda, Senior Manager dari Accenture, menerangkan kunci ini sebagai langkah seorang memakai tehnologi digital untuk keperluan personal serta karirnya.

Menurut survey, wanita bisa memakai tehnologi digital untuk membagi saat karir serta keluarga, bekerja dimana saja, bangun jaringan, serta jalankan kerja sama digital.

2. Taktik dalam karir

Mesti disadari, pria masihlah lebih pro aktif dari pada wanita dalam soal kerja. Survey membuktikan kalau 40 prosen pria pilih jurusan kuliah mereka berdasar pada pendapatan yg bisa saja di terima. Disamping itu, cuma 27 prosen wanita yg memikirkan sama.

Walau sebenarnya, semuanya ketentuan Anda, bahkan juga sejak masihlah duduk di sekolah, bisa memastikan pendapatan di hari esok.

Untuk menambah nilai jual Anda di pasar tenaga kerja, Accenture menganjurkan untuk melatih kebolehan sebagai pemimpin, menyesuaikan pada pergantian, pelajari hal baru, serta ikuti perubahan tehnologi.

3. Pemakaian teknologi

Survey juga membuktikan kalau 40 prosen wanita-wanita yg ada dalam kelompok fast track, arti Accenture untuk beberapa orang yg menjangkau level manajer dalam tempo lima th., mempunyai kebolehan di bagian sains, tehnologi, tehnik, serta matematika.

Lantas, 64 prosen dari wanita-wanita ini dapat masihlah selalu pelajari kebolehan digital baru sampai saat ini, 18 prosen lebih tinggi dari mereka yg dikategori rata-rata serta 24 prosen lebih tinggi dari mereka yg di kelompok lambat.

About admin