Home / Berita Umum / Erwin Aksa Masuk Cawagub,Anies Katakan Hanya Gosip

Erwin Aksa Masuk Cawagub,Anies Katakan Hanya Gosip

Erwin Aksa Masuk Cawagub,Anies Katakan Hanya Gosip – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengakui kaget serta bingung tentang beredarnya info yang mengatakan entrepreneur Erwin Aksa diusulkan menjadi calon Wakil Gubernur DKI Jakarta alternatif Sandiaga Uno.

“Saya ikut kaget dengar isu itu. Menurut saya, isu ini tersebar sebab rendahnya potensi berfikir gawat untuk dapat yakin isu ini. Demikian muncul kabarnya, saya bingung, siapa ini yang iseng muter nama ini,” tuturnya seperti dikutip dari Pada, Jumat (7/12).

Ia memandang berita itu tidak logis, karena Erwin Aksa bukan datang dari partai pengusungnya, yaitu PKS serta Gerindra. Diluar itu, ke-2 partai pengusung sudah setuju akan menyerahkan kursi nomer dua DKI itu pada PKS.

“Wong PKS sama Gerindra saja itu belumlah setuju diantara mereka, tiba-tiba muncul nama ke-3, ya PKS tentu tidak ingin terima, Gerinda pasti juga tidak ingin terima. Sebab namanya ialah ini dari DPP Golkar begitu. Karenanya saya katakan bila mempunyai potensi berfikir gawat tentu langsung berfikir perihal ini tidak logis,” tutup bekas Menteri Pendidikan serta Kebudayaan ini.

Awal mulanya, sudah sempat ramai dikabarkan jika ada nama baru yang dipandang pas mengikuti Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, yaitu entrepreneur Erwin Aksa.

Berita itu muncul, sebab periset Abdul Haji Talaohu menyebutkan jika Erwin Aksa bisa saja jalan tengah sebab lamanya proses penetapan alternatif Sandiaga Uno yang maju menjadi cawapres mengikuti Prabowo Subianto yang disebut capres pada pemilihan presiden 2019 yang akan datang

About admin