Home / indonesia / Dukung Ahok, Kader PDIP Mundur Dari Partai | Politik

Dukung Ahok, Kader PDIP Mundur Dari Partai | Politik

Dukung Ahok, Kader PDIP Mundur Dari Partai | Politik Dukungan dari DPP Partai PDI Perjuangan pada Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok meminta tumbal. Salah satu Kader mereka yang juga mantan Ketua DPD Partai PDI Perjuangan yakni Boy Sadikin resmi mundur dan menjadi salah satu tim sukses dari Sandiaga Uno.

Memberi tanggapan pada hal itu, Ketua DPP Bidang Organisasi, Kaderisas, & Keanggotaan Partai PDI Perjuangan yakni Djarot Saiful Hidayat mengatakan jika dia belum mengetahui jika ada surat pengunduran diri yang dikeluarkan oleh Boy Bernadi Sadikin dari kader Partai PDI Perjuangan.

Akan tetapi, Djarot mengatakan tidak ingin berpikir panjang seandainya memang terdapat kader yang mempunyai keinginan mundur dari PDI Perjuangan. “Yang kayak gitu, gampang saja. Tidak suka sama partai ini yang tinggal keluar.”ungkap Djarot, Kamis, 21 September 2016 di Balai Kota DKI Jakarta.

Mantan Wali Kota Blitar tersebut juga sebelumnya mundur dari kader, setiap orang bisa saja menjadi kader dan melakukan tindakan diluar aturan dari partai atau indispliner. “Biasanya akan mendapatkan peringatan pertama, kedua serta ketiga dapat diberhentikan, hanya itu.”terangnya.

Surat yang tertanggal Hari Rabu, 21 September 2016 lalu, mengatakan tentang mundurnya Boy dari PDI Perjuangan. Surat tersebut ditujukan pada Ketum (Ketua Umum) PDI Perjuangan yaitu Megawati Soekarno Putri.

About admin