Home / olahraga / Ducati Sanjung Performa Lorenzo |Sport

Ducati Sanjung Performa Lorenzo |Sport

Ducati Sanjung Performa Lorenzo |Sport Manajer Team Ducati corse, davide tardozzi mengaku grupnya langsung terkagum – kagum memandang performa, sikap dan juga kinerja pebalap baru mereka, Jorge Lorenzo pada hari kesatu uji coba pascamusim MotoGP Valencia, Spanyol di sirkuit Ricardo Tormo pada hari selasa (15/11).

Dalam uji coba ini, Lorenzo menempuh debutnya dengan pabrikan asal italia itu, mengendarai Desmosedici gp (gp16). Dia pun sukses mencatatkan saat tercepat ketiga, cuma tertinggal 0, 122 detik dari pebalap baru movistar Yamaha MotoGP, Maverick Vinales yang mencatatkan saat tercepat.

” Kami amat bahagia karna kami memiliki pebalap yang begitu fantastis dan juga handal. attitude dan juga kinerjanya membikin kami amat terkesan. cara pendekatannya begitu handal, triknya berdiskusi begitu membikin kami terkesan. Kami takjub pada triknya mengendalikan seluruh perihal dengan Team, ” ucap tardozzi sama crash. net.

Walaupun begitu, tardozzi melaporkan grupnya tidak sangat mencermati catatan saat Lorenzo, mengingat dia belum menjajal motor baru, Desmosedici gp17. Por Fuera pun dijadwalkan menjajal fitur baru pada hari kedua (16/11) , dan juga lebih intens menempuh uji coba di sepang, Malaysia pada 30 januari – 1 Februari 2017 mendatang.

About admin