Home / olahraga / Dua Pasangan Tersingkir Dari Kejurnas |Olahraga,

Dua Pasangan Tersingkir Dari Kejurnas |Olahraga,

Dua Pasangan Tersingkir Dari Kejurnas |Olahraga, Tiga wakil pemusatan latihan nasional mundur dari kompetisi Nasional Badminton yang digeber sejak mulai hari ini. Ihsan Maulana Mustofa, Linda Wenifanetri, dan Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja terpaksa absen.

Kejurnas Bulu Tangkis dihelat mulai sejak hari ini (8/12/2015) sampai Sabtu, 12 Desember kelak digeber di Tennis Indoor, Komplek Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Dalam arena itu, para pemain paling baik nasional tampil kecuali mereka yang sedang tampil di Final Nomor Satu Series Dubai yang bergulir bersamaan.

Namun rupanya tidak cuma Hendra Setiawan dkk., tiga wakil pelatnas yang lain batal tampil. Ihsan yang jadi unggulan ke-3 absen. Dirinya mesti masuk area perawatan sebab cedera otot belakang lutut kanan. Menurut hasil undian, seharusnya Ihsan bakal melakoni laga pertama besok. Ia bakal bertemu bersama juara laga antara M. Bayu Pangistu (pelatnas) bersama Giant D. dari jatim di babak ke-2 sesudah memperoleh bye di babak mula-mula.

Bayu mengakui situasi itu menguntungkan beliau. Biarpun beliau tidak terburu-buru buat memikirkan semifinal. “Bagaimanapun itu menciptakan langkah aku ke babak berikutnya lebih enteng, tetapi aku tidak mampu mengabaikan pertandingan perdana. Saya dapat konsentrasi satu demi satu kompetisi,” kata Bayu.

About admin